Jumat, 13 Januari 2017

Jenis Durian Frozen (Bagian 2)

Di Bagian Pertama ( Jenis Durian Frozen (Bagian 1) ) sudah kita bahas tentang daging durian kupas. Maka di Bagian Kedua ini, sebagai salah satu jenis durian frozen yang berikutnya adalah durian kupas biji. 

Durian kupas biji adalah buah  durian medan pilihan yang dikupas, kemudian isinya dikemas dalam wadah plastik natural pack uk.900 ml. Perbedaan antara durian kupas biji dengan daging durian kupas adalah pada durian kupas biji, daging durian masih bersama dengan bijinya, sementara daging durian kupas hanya dagingnya saja yang diambil.

Penampilan wadah plastik natural pack yang transparan, memungkinkan pembeli memilih durian yang diinginkan. Karena terkadang dalam 1 pack durian kupas biji, terdapat beberapa jenis durian medan (sumatera), namun semuanya dipilih durian medan yang terbaik.

Kalau pada durian utuh yang kita beli ada kemungkinan isinya tidak seperti yang kita harapkan (busuk, mentah, rasanya tawar), maka durian kupas biji lebih menguntungkan buat pembeli karena sudah dipilihkan durian yang bagus dan pembeli bisa melihat isinya, serta harga relatif murah.

Kelebihan lain yaitu pada durian kupas biji pembeli bisa merasakan sensasi 'menjilat' daging durian sebagaimana bila membeli durian utuh (karena masih adanya bij), tidak seperti pada daging durian kupas.

Kekurangan dari durian kupas biji adalah pembeli tidak dapat menikmatinya secara langsung, harus didiamkan dulu minimal 1 jam sebelum dikonsumsi, tapi ini masih bisa disiasati dengan mengeluarkannya dari freezer 1-2 jam sebelum kita mengkonsumsinya. Dan tentu lebih banyak kelebihan yang dinikmati konsumen ketimbang kekurangannya tersebut.


Sumber : Supplier Durian Medan Jabodetabek
Di samping ini adalah tampilan durian kupas biji pada wadah natural pack. Untuk keperluan foto maka tutup kemasannya kami buka.

Nah, sekarang sudah lebih jelas ya untuk jenis durian frozen yang satu ini. Insya Allah faktor kebersihannya juga diperhatikan oleh para produsennya untuk menjaga kualitas rasa dan wanginya.






Supplier durian kupas biji untuk wilayah Jabodetabek, ada di sini, di sini, atau di sini.

(Bersambung ke Bagian 3)


  



1 komentar:

  1. Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the
    Tribute to titanium rod in femur complications the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute how to get titanium white octane to titanium fidget spinner the Tribute to the Tribute to the Tribute to titanium price per ounce the Tribute to titanium nose rings the Tribute to the Tribute to

    BalasHapus